MASIGNCLEAN101

Cara Mengatasi Serangan Netcut Dan Wifikill Pada Android Dengan ARP Guard



Cara Mengatasi Serangan Netcut Dan Wifikill Pada Android Dengan ARP Guard

       Cara Mengatasi Serangan Netcut Dan Wifikill Pada Android Dengan ARP Guard - Kali ini saya akan membagikan tutorial cara mengatasi serangan netcut maupun wifikill pada android. Terkadang saya juga merasa kesal jika ada yang menggunakan netcut kemudian memutus koneksi wifi pada hp saya. Setelah saya berkeliling di google akhirnya menemukan solusinya yaitu dengan menggunkan ARP Guard.
       Untuk menggunakan ARP Guard handphone anda harus dalam keadaan root karena memerlukan akses root. Kemudian untuk aplikasi ARP Guard bisa diunduh di play store atau juga pada link yang saya sediakan dibawah artikel. Langsung saja simak langkah-langkah berikut ini untuk mengatasi serangan netcut dan wifikill pada android.
Baca Juga : Cara Mengganti Boot Animation Android Sesuai Keinginan

Cara Mengatasi Serangan Netcut Dan Wifikill Pada Android Dengan ARP Guard

  1. ARP Guard (bisa install di playstore atau pada link yang saya sediakan di bawah artikel)
  2. Jika sudah maka lakukan installasi sampai selesai dan buka aplikasi tersebut, apabila meminta akses root silakan izinkan saja.
  3. Jika sudah terbuka ketuk pada logo shield (Tameng) dan tunggu hingga berwarna hijau.
  4. Done.
Cara Mengatasi Serangan Netcut Dan Wifikill Pada Android Dengan ARP Guard

       Bagaimana? mudah kan. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang sering menjadi korban netcuter wkwk. Jagan lupa share artikel ini jika merasa bermanfaat. Atau bagi anda yang masih bingung dengan tutorial ini silakan komentar dibawah.
Share This :
Liza Rifan M
Silakan komentar aja kalo ada yang kurang jelas, yang mau ngasih saran juga nggapapa.