MASIGNCLEAN101

Download Dan Install Custom Rom MIUI 8 MultiRom Andromax A (A16C3H) Terbaru


Download Dan Install Custom Rom MIUI 8 MultiRom Andromax A (A16C3H) Terbaru

       Custom Rom MIUI 8 MultiRom Andromax A (A16C3H) Terbaru - Dari berbagai custom rom miui 8, miui multirom lah yang menjadi favorit bagi para pengguna andromax a. Mungkin karena fiturnya yang banyak dan bagus bagus, salah satunya yaitu sim 2 sudah support 4G LTE tanpa harus unlock.
Baca Juga : Custom ROM Vivo Funtouch V2.5 Andromax A
       Jadi bagi anda yang ingin menggunakan rom yang terkesan elegan saya sarankan menggunakan rom ini saja. Saya sendiri juga pengguna andromax a sekaligus pengguna custom rom miui 8. Langsung saja saya simak tutorial berikut.
Baca Juga : Custom ROM Official Viper OS Nougat Andromax A

Fitur

  • Free RAM lebih banyak
  • Include Kernel
  • Include GAPPS + SuperSU
  • SIM 2 Sudah Support 4G LTE tanpa unlock
       Sebelum anda lanjut kelangkah berikutnya yaitu cara install custom rom miui 8 sebaiknya lakukan backup ROM dan data-data penting terlebih dahulu agar nantinya bisa di restore ketika gagal dalam proses installasi. Dan perlu diingat semua kerugian yang ditimbulkan dari rom ini bukan menjadi tanggung jawab saya.

Baca Juga : Cara Unlock Andromax A Dual GSM 4G LTE Semua Operator

Cara Install Custom ROM MIUI 8 MultiROM Andromax A

  1. File custom rom miui 8 (link berada di bawah)
  2. Masuk ke mode recovery twrp. Jika belum memasang twrp silakan klik link berikut : Cara Root dan Pasang TWRP Recovery Andromax A Tanpa PC
  3. Setelah masuk ke twrp pilih Wipe ( wipe cache, data, dalvik)
  4. Setelah itu pilih menu Install dan carilah file custom rom miui 8 multirom.
  5. Tunggu hingga proses selesai kemudian reboot.
  6. Done.
       Saat booting lumayan lama jadi harus sabar ya, namanya aja baru pertama kali booting. Kemudian bugsnya yaitu jika install aplikasi lewat play store hanya bisa menggunakan mode Wifi Only. Untuk cara mengatasinya yaitu masuk ke aplikasi donload di folder tools > setting > set donload size limit menjadi unlimited. Nah begitulah mudah kan?
Baca Juga : Cara Membedakan Andromax Versi Dewa Dan Dewi

       Bagi anda yang merasa kesulitan atau mengalami kendala saat install custom rom miui 8 multi rom bisa ditanyakan di komentar. Selamat bagi anda yang berhasil, jangan lupa berkomentar tentang pengalaman menggunakan custom rom miui 8 multirom ini.
Share This :
Liza Rifan M
Silakan komentar aja kalo ada yang kurang jelas, yang mau ngasih saran juga nggapapa.