MASIGNCLEAN101

Cara Root Android Tanpa PC Menggunakan Root Genius

 Cara Root Android Tanpa PC Menggunakan RootGenius - Oke kali ini saya akan membagikan tutorial tentang cara root android tanpa pc, yaitu menggunakan aplikasi root genius. Anda bisa mendapatkan aplikasi root genius pada link yang ada di bawah.

Aplikasi ini bisa dikatakan sebagai alternatif dari framaroot, ataupun kingroot. Namun sebelum anda root android, sebaiknya pertimbangkat terlebih dahulu dampaknya. Rooting selain dapat membebaskan peraturan pabrik juga dapat menghilangkan garansi.

Cara kerja dari aplikasi ini juga sama seperti aplikasi lain yaitu tinggal klik maka hp android anda akan otomatis sudah dalam keadaan root.

Cara Root Android Menggunakan Root Genius Tanpa PC

1. Pertama tama yang harus anda lakukan adalah install aplikasinya terlebih dahulu, untuk aplikasi root genius anda bisa klik disini.

2. Aktifkan koneksi internet kemudian bukalan aplikasi root genius yang tadi sudah dinstall. Jika sudah maka akan muncul tombol hijau, klik tombol tersebut dan tunggu proses rooting hingga selesai.

Cara Root Android Tanpa PC Menggunakan Root Genius
Klik tombol yg saya beri tanda panah
Cara Root Android Tanpa PC Menggunakan Root Genius
Proses Rooting sedang berlangsung tunggu hingga selesai



3. Setelah proses rooting selesai maka akan muncul aplikasi baru yaitu "Kinguser". Aplikasi inilah yang menandakan bahwa android anda sudah berhasil di root.
Cara Root Android Tanpa PC Menggunakan Root Genius


Jika anda masih ragu-ragu sudah diroot atau belum bisa check menggunakan aplikasi root checker. Atau klik link dibawah ini.
Sekian artikel dari saya mengenai Cara root android menggunakan root genius semoga bermanfaat. Jika masih ada yang kurang jelas silakan tanyakan di komentar.
Share This :
Liza Rifan M
Silakan komentar aja kalo ada yang kurang jelas, yang mau ngasih saran juga nggapapa.